Info Bimtek E-Katalog Pekerjaan Konstruksi & Perhitungan TKDN Bagi Penyedia Tahun 2024

Dengan Hormat

Sistem e-katalog atau e-catalogue dalam proses pengadaan barang dan jasa? Sebelum menggunakan sistem e-katalog, proses pengadaan diimplementasikan dengan menggunakan sistem konvensional. Lambat dan rumitnya sistem konvensional membuat pemerintah melakukan pemutakhiran dengan menghadirkan sistem e-catalogue (e-katalog) dalam proses procurement.E-katalog atau disebut juga dengan katalog elektronik merupakan sistem informasi elektronik yang memuat daftar, merek, jenis, spesifikasi teknik, harga, dan jumlah ketersediaan barang/jasa tertentu dari berbagai penyedia (supplier). Bagi yang belum memahaminya, dasar tampilan e-katalog hampir sama dengan e-commerce yang biasa Anda gunakan dalam berbelanja online, namun barang atau jasa yang diperjualbelikan merupakan kebutuhan pemerintah atau perusahaan tempat Anda bekerja saja.

TKDN barang dihitung berdasarkan perbandingan antara harga barang jadi dikurangi harga komponen luar negeri terhadap harga barang jadi. (2) Harga barang jadi sebagaimana dimaksud pada ayat (1) merupakan biaya produksi yang dikeluarkan untuk memproduksi barang

Materi Info Bimtek E-Katalog Pekerjaan Konstruksi & Perhitungan TKDN Bagi Penyedia Tahun 2024

  • Praktek E-Katalog Pekerjaan Konstruksi
  • Praktek Perhitungan TKDN

INFORMASI PENDAFTARAN DAN BIAYA BIMBINGAN TEKNIS /TRAINING 

  • Biaya Kontribusi untuk satu peserta pelaksanaan Pelatihan sebesar   RP. 5.750.000,- (Lima Juta Tujuh Ratus Lima Puluh Ribu Rupiah) . Sudah termasuk Penginapan Hotel (Suite Room) Selama 4 Hari 3 Malam.
  • Biaya Kontribusi untuk satu peserta pelaksanaan Pelatihan sebesar   RP. 4.750.000,- (Empat Juta Tujuh Ratus Lima Puluh Ribu Rupiah) . Sudah termasuk Penginapan Hotel (Twin Sharing) Selama 4 Hari 3 Malam.
  • Biaya Non Penginapan Besar  RP. 3.750.000 (Tiga Juta Tujuh Ratus Lima Puluh Ribu Rupiah).
  • Biaya Bimtek Online Sebesar  RP.3.000.000 (  Tiga Juta  Rupiah ) 
  • Modul, Tas, Bahan/makalah, Ballpoint, Sertifikat dan Konsumsi/Coffee Break Selama Pelatihan Berlangsung
  • Pembayaran Secara Tunai Bisa Pada Saat Pendaftaran Di Hotel / Transfer ke rekening Bank Mandiri No. Rek : 120 00 12343451  a/n. PT. LATIHNAS PENGEMBANGAN MANAJEMEN
    Kegiatan Pelatihan Gambar Protokol Kesehatan covid 19
    Kontak Person Panitia Nasional : HP: 0812 9672 0709   / Wa:  https://wa.me/6283813773861
    Email / Wenshite : pusdiklatlatihnas@gmail.com/ www. pusdikipd.com
  • INFORMASI JADWAL BIMTEK SILAHKAN KLIK  https://www.pusdikipd.com/download-jadwal/

 

Tinggalkan Balasan