Bimtek Kegiatan Peningkatan Kapasitas Tenaga Penyuluh Pertanian/perkebunan

Dengan Hormat

Pembangunan pertanian merupakan partisipasi aktif pelaku termasuk penyuluh pertanian yang professional. Penyuluh pertanian dituntut untuk mampu menggerakkan masyarakat dalam dalam pembangunan pertanian yang berkelanjutan , dan merupakan suatu keharusan untuk memenuhi kebutuhan pangan, papan dan bahan baku industry memperluas lapangan kerja dan lapangan berusaha dalam rangka meningkatkan kesejahteraan rakyat.

Penyuluh sebagai salah satu aparat pemerintah yang bertugas di desa sebagai ujung tombak pembangunan dan sebagai agen pembaharuan dalam menjalankan tugas pokoknya untuk meningkatkan pengetahuan , keterampilan serta merubah sikap dalam berusahatani yang lebih baik sangat diperlukan informasi dan pemahaman program- program yang akan di laksanakan, untuk itu sangat diperlukan upaya bimbingan teknis, pembinaan dan pembekalan bagi penyuluh.

Untuk Itu Kami Dari Pusat Pendidikan Keuangan Dan Inovasi Pemerintahan Daerah Melaksanakan  .Bimtek Kegiatan Peningkatan Kapasitas Tenaga Penyuluh Pertanian/perkebunan 

Informasi :
1. Konfirmasi /Pendaftaran dapat menghubungi Contact Person, 5 hari sebelum pelaksanaan pelatihan
2. Biaya Kontribusi untuk satu pelaksanaan Pelatihan sebesar Rp. 4.500.000,- (Empat Juta Lima Ratus Ribu Rupiah)
3. Biaya yang tercantum sudah termasuk : penginapan selama 4 hari 3 malam, modul, tas, materi/makalah, CD materi, sertifikat dan konsumsi/coffee break selama pelatihan berlangsung
Kami melayani permintaan kegiatan di luar daerah dengan waktu/tempat dan materi yang disesuaikan berdasarkan permintaan (minimal 15 orang peserta)
Konfirmasi Pendaftaran : 0811 878 9991 – 0822 9970 6471
Info Diklat ( PIN BB : 572AEF07)

Categories: Bimtek Bidang Pertanian

Leave A Reply

error: Content is protected !!
Chat WA